Category Archives: DP BBM

Gambar DP BBM Idul Adha Lucu + Kata Kata Mutiara Selamat Idul Adha

Gambar DP BBM Idul Adha Lucu + Kata Kata Mutiara Selamat Idul Adha: Takbir berkumandang membuat hati bergetar mengucap syukur akan kebesaran sang pencipta Allah SWT. Mari sambut hari yang penuh dengan kebahagian bersama seluruh umat muslim di dunia di hari untuk merayakan idul adha.

Nah, berikut ini merupakan kumpulan gambar dp bbm lucu idul adha, bukan hanya itu dalam postingan ini juga disertai kata-kata mutiara selamat hari raya idul adha. Simak langsung saja yukkkk !!!

Gambar DP BBM Idul Adha Lucu

Gambar DP BBM Sindiran Idul Adha Gak Mau Kurban

Masih Gak Mau Kurban?

DP BBM IDUl adha lucu sampai jumpa

sampai jumpa

Meme Lucu Idul Adha dipotong

Gaul no 1 dipotong nomor 2

Gambar meme ludu dp bbm idul adha

meme lucu dp bbm idul adha

Gambar DP BBM di Read doang Kurbanin ajah

BBM di Read doang Kurbanin ajah

DP BBM Lucu Idul Adha Penyamaran Sapi

Penyamaran Sapi

Gambar dp bbm lucu idul adha samaran kambing kurban

samaran kambing kurban

Gambar meme idul adha bawa kambing

bawa kambing

Gambar meme qurban lucu kurama

meme qurban lucu kurama

Gambar meme saudara-saudara sekambing

meme saudara-saudara sekambing

Gambar meme idul adha lucu update status

Mau dikurbanin kambing update status dulu

Gambar saun the sheep edisi idul adha lucu

Gambar saun the sheep edisi idul adha lucu

Gambar dp selamat idul adha lucu

dp selamat idul adha lucu

Gambar sindir qurban penghasilan besar jangn pilih kambing

sindir penghasilan besar jangn pilih kambing

Gambar percakapan lucu idul adha

Gambar percakapan lucu idul adha

Gambar DP BBM Idul Adha Bergerak Lucu

Selain gambar meme idul adha lucu diatas, kami sediakan beberakan DP BBM bergerak tentang idul adha:

Gambar selamat hari raya idul adha bergerak Gambar saun the sheep bergerak idul adha Gambar dp bbm idul adha lucu bergerak sapi

Kumpulan Kata-kata Mutiara Selamat Idul Adha

Kurang lengkap sepertinya jika hanya menyediakan gambar untuk dp bbm atau untuk kepentingan lainnya, oleh karena itu kami sediakan kumpulan kata-kata mutiara tentang idul adha:

  • Sebelum terbitnya mentari, semburannya kan kuhiasi untaian doa dan harapan untukmu di hari raya kurban.
  • Kambing bakar bersaus tiram … sunggug nikmat untuk santapan … Allahu akbar walillahilhamd … selamat idul adha kami ucapkan.
  • Naik unta pergi berhaji berkal iman dan kataqwaan idul adha saat berbagai lambang ukhuwan dan persaudaraan … selamat hari raya idul adha …
  • Bila idul adha adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat hari raya idul adha bila ada kata terselip dusta ada sikap membekas lara dan langkah menoreh luka, minal aidin walfaidzin.
  • Firdaus yang indah lagi berseri, menjadi hiasan di idul adha sms dikirim pengganti diri tanda ingatan tak layu di hati. Mohon maaf lahir dna batin !!!
  • Dengan berqurban kita lebih dicintai Allah SWT dan harta kita lebih berkah.
  • Di setiap helai bulu-bulunya terdapat pahala, selamat hari raya idul adha.
  • Met berqurban ye ane doain moga-moga amal ibadahnya diterima ma gusti Allah.
  • Saudara saudaraku selamat idul adha, semoga semangat berkorban kita terus tumbuh dan semoga kita saling mengingatkan untuk untuk itu!! Allahuakbar
  • Daging hewan kurnab dan darahnya itu sekali kali tidak sampai pada Allah, tetapi yang sampai kepada Nya adalah katakwaan kamu. Demikianlah dia menundukkannya untumu agar kamu mengagungkan Allah atas apa yang dia berikan kepadamu dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang berbuat baik. Selamat hari raya idul adha …
  • Meskipun saya tidak pernah punya salah sama kamu, tetapi di hari yang adaha ini saya tetap mau meminta maaf kepada kamu, lahir dan batin ya!! Selamat idul adha …
  • Takbir bergema dilangit meng agungkan kebesaran Allah mengingatkan kerdilknya diri bahkan kerap berbuat salah dan khilap, maafkan aku sobat selamat hari raya idul adha.
  • Kala takbir berkumandang ayam dan bebek lari ke kandang sapi dna domba menjadi kurban, babi hanya tersenyum malu kapan masuk islam. selamat hari raa idul adha.
  • Anak gaul lagi facebookan, ngapdate sratus sambil chattingan, kusadari banyak kesalahan mohon ampunan dihari lebaran.
  • Betul betuk betul itu kata ipin … mama mama mama itu kata sincan … mohon dimaafkan ya yang lahir batin … selamat lebaran ya kawan …
  • Beli es diwarung bu rina taruh di piring santap bersama, sms sudah saya terima teriiring pula maksud yang sama. Selamat idul adha mohon maaf lahit batin yaa.

Sampai bertemu dipostingan berikutnya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kita semuanya.

Iklan

Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi DP BBM

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi biasanya kita ucapkan untuk sahabat, pacar ataupun lainnya lewat dp bbm selamat pagi, kami sengaja membuat gambar kata selamat pagi ini untuk sobat semua yang membutuhkan untuk ucapan selamat pagi. Sering kali kita sms, update status untuk mengucapkan selamat pagi , kali ini kami akan memberikan hal yang berbeda dengan memberikan ucapan selamat pagi dalam berbentuk gambar.

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi ini sengaja kami jadikan gambar agar sobat dapat dengan mudah menyimpannya di laptop/pc maupun smartphone sobat. Disamping agar memudahkan menyimpan gambar tersebut, sobat dapat menggunakan gambar ini untuk dp bbm, update path, facebook maupun sosial media lainnya. Di pagi hari tentunya harus kita isi dengan rasa penuh syukur agar lebih semangat menjalani hari dan berharap bejalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Langsung saja tanpa basa basi lagi, berikut Kata Kata Ucapan Selamat Pagi untuk sobat semua:

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi

Gambar Ucapan Selamat Pagi Bangunlah

Bangunlah dengan senyumanmu

Gambar Ucapan Selamat Pagi Indonesia

Selamat pagi bidadari yang dikhayangan

Gambar Ucapan Selamat Pagi Ngecek HP

Cuma mau bilang selamat pagi

Gambar Ucapan Selamat Pagi Sayangi

Pagi ini bangun diantara orang-orang yang gw sayangi

Gambar Ucapan Selamat Pagi Yang Indah

Pagi yang indah datang menghampiri

Sekian koleksi atau kumpulan Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Pagi untuk sobat semua, semoga bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi untuk sobat semua, Kata Kata Ucapan Selamat Pagi ini akan terus kami update, jadi jangan ragu untuk mengunjungi situs kami. Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar menyapa, silahkan isi di kolom kotak komentar di bawah ini.

Image source: kalimatkata.com

10 Gambar Tahun Baru 2015

Koleksi gambar tahun baru 2015 yang sangat keren-keren cocok dijadikan DP BBM atau untuk di share di facebook atau sosmed lainnya. Hanya tinggal menghitung hari kita akan menuju tahun baru 2015 dan meninggalkan tahun 2014 di tahun masehi ini. Di jaman moderen sekarang ini, kehidupan semua orang tidak lepas dari gadget dimana sosial media menjadi alat moderen dalam bersosialisi. Oleh karena itu disini disediakan gambar tahun baru 2015 yang dapat Anda bagikan di berbagai sosmed akun pribadi Anda.

Ada berbagai macam cara untuk memeriahkan harimu di malam tahun baru, nah dengan gambar ini semoga dapat menjadi suatu ungkapan yang menggambarkan ekspresimu dalam menyambut meriahnya tahun baru ini. Jika anda suka, silahkan bagikan ke teman-teman anda lewat tombol share sosmed di akhir postingan ini, agar dapat berbagi dengan teman-teman semua.

Berbagai macam harapan tentunya ada dalam benak masing-masing tentang target yang ingin dicapai di tahun berikutnya. Oleh karena itu, marilah kita saling mendoakan agar setiap keinginan dan cita-cita terkabul tentunya dibarengi dengan usaha yang maksimal. Berikut ke-10 gambarnya:

Gambar Tahun Baru 2015

Gambar Tahun Baru 2015 keren 3f18e-happy2bnew2byear2b2015 Gambar Tahun Baru 2015 keren 4dp-bbm-happy-new-years-2015 Gambar Tahun Baru 2015 keren Happy-New-Year-2015 Gambar Tahun Baru 2015 keren kata-kata-ucapan-selamat-tahun-baru-2015-1aa7 Gambar Tahun Baru 2015 keren Kata-Kata-Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-2015-Lengkap Gambar Tahun Baru 2015 keren puisi-ucapan-tahun-baru-2015-romantis-buat-pacar-tercinta Gambar Tahun Baru 2015 keren Ucapan-Tahun-Baru-2015 Gambar Tahun Baru 2015 keren Wallpaper-Happy-New-Year-2015 Gambar Tahun Baru 2015 keren happy-new-year-2015-wallpaper-12312

Itulah galeri yang terdapat 10 gambar tahun baru 2015 yang cukup lucu dan keren, terimakasih atas kunjungannya lihat juga gambar lainnya dalam postingan ini. Selamat tahun baru

Gambar DP BBM Bergerak Selamat Tahun Baru 2016 Animasi

Gambar DP BBM Bergerak selamat tahun baru 2016 untuk para pengguna BBM yang ingin dijadikan DP BBM animasi tahun baru disediakan disini, dengan desain yang cukup unik dan menarik sebagai ucapan rasa syukur dengan DP yang dapat dibagikan juga keteman-teman kalian di sosial media.

Sedikit tips: Mari kita semua lupakan beban di pundak sejenak untuk menikmati kegembiraan di malam pergantian tahun ini dengan melihat pesta kembang api yang sangat meriah. Pergilah ke tempat-tempat ramai biasanya di pusat kota, jalan-jalan utama, balai kota, ataupun bukit untuk melihat pesta kembang api malam tahun baru.

Gambar animasi dp bbm bergerak tahun baru 2016

DP BBM Bergerak tahun baru 2016

Dengan latar putih dan kartun anak yang sedan membawa balon bertuliskan kata-kata ucapan Happy New Year 2016 dengan menyisipkan harapan baru di tahun 2016. Cukup kerenkan dp bbm tahun baru 2016 bergeraknya!!

Dengan latar biru terdapat tiga gambar angka tahun baru 2016 yang disatukan menjadi satu gambar gif bergerak yang sangat keren gak pake abis! Di tanggal 31 desember ini Berikut ini saya tambahkan gambar dp bbm bergeraknya untuk menyambut tahun baru yang sebentar lagi kita akan menginjakinya.

Gambar Animasi DP BBM Semangat Tahun Baru Gif

Untuk melihat Gambar Selanjutnya lihat di artikel terkait potingan ini yang pasti masih tentang tahun baru, jika suka silahkan di simpan gambarnya untuk BBM Android sobat semua.

Itulah DP BBM Bergerak Tahun Baru 2016 koleksi kami yang disuguhkan untuk memenuhi keinginan Anda dalam mencari yang dicari, jangan lupa lihat juga koleksi lainnya di blog ini.

Terimakasih atas kunjungannya di dp bbm tahun baru bergerak ini, jika Anda rasa postingan ini bermanfaat tolong dibagikan lewat fb atau twitter lewat tombol dibawah. Terima kasih atas kunjungannya. Semoga di tahun baru 2016 ini dapat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Aamiin

Gambar DP BBM Ucapan Selamat Hari Ibu Bergerak

Gambar dp bbm ucapan selamat hari ibu bergerak dengan kata-kata bijak yang menyentuh hati disedikan disini untuk keperluan Display picture BBM anda. Berbicara tentang hari ibu merupakan dimana hari yang diperingati oleh setiap orang untuk memuliakan,  atau menghormati pada ibu sebagai suatu ungkapan kasih sayang terhadap ibu tercinta.

Di tiap negara hari ibu diperingati pada tanggal yaang berbeda-beda. Di Indonesia sendiri diperingati pada tanggal 22 Desember yang diresmikan oleh Presiden Soekarno. Tanggal tersebut dipilih untuk merayakan semangat para wanita Indonesia dalam berbangsa dan bernegara, namun kini makna dari hari ibu sendiri kini telah berubah yaitu untuk menjukan rasa kasih sayang kita pada ibu tercinta. Selain hari ibu di Indonesia sendiri terdapat hari Kartini yang di peringati setiap tanggal 21 April, merupakan perayaan terhadap emansipasi wanita.

Sedangkan di Malaysia dan 75 negara lainnya diperingati pada pekan ke dua di bulan mei di tiap tahunnya. Di negara lain hari ibu dikenal dengan International Women’s Day atau Hari perempuan Internasional dan di beberapa negara timur tengah dan eropa diperingati pada tanggal 8 Maret.

Gambar DP BBM Ucapan Selamat Hari Ibu Bergerak

Gambar Kata Bergerak Ibu Tidak Seromantis Pacar

Terima kasih IBU

Ibu tidak seromantis pacar, tetapi selalu berusaha memberikan yang terbaik, meski tanpa mengumbar kata-kata indah, terimakasih ibu!

Source image: katagambarku.com

Lihat juga Gambar DP BBM hari ibu yang lainnya

Gambar DP BBM Doa di Hari IBu Gif

Gambar DP BBM Doa di Hari IBu Gif

Saat ini berbagai macam cara untuk memperingati hari ibu, mulai dari memberikan hadiah spesial, mengajak berwisata, dan apapun itu untuk membahagiakan sang ibu. Terlepas dari semua itu seyogyanya kita harus senantiasa membuat ibu bahagia dengan menjadi anak yang baik, berbakti pada orang tua dan selalu mendoakannya karena doa anak yang sholeh yang akan membahagiakan mereka walaupun sudah tiada, bukankah salah satu dari ketiga amalan yang terus mengalir itu adalah anak sholeh dan selalu mendoakannya di setiap waktu. Sungguh bahagia ibu disana.

Itulah sekilas tentang hari ibu dan admin sertai gambar dp bbm bergerak hari ibu untuk dijadikan display picture BBM sobat semua.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Guru 2014 + DP BBM

Tersedia gambar kata-kata ucapan selamat hari guru yang dapat dijadikan DP BBM yang berisikan kata mutiara untuk di bagikan ke teman lewat akun sosmed, ini merupakan salah satu cara untuk memperingati hari guru nasional pada tanggal 25 November 2014 nanti. Tahukah anda bahwa pada tanggal tersebut adalah bertepatan dengan hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Di tiap negara hari guru diperingati pada tangal yang berbeda-beda, contohnya di Malaysia tgl 16 Mei, di Singapura tgl 1 Septembar yang merupakan hari libur dan perayaan diadakan sehari sebelumnya. Sedangkan hari guru sedunia diperingati pada tanggal 5 Oktober.

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Dengan jasa-jasanya telah banyak “mencetak” para generasi muda harapan bangsa. Oleh karena itu sudah seharusnya kita berikan apresiasi dan memberikan tanda jasa bagi guru. Hari Guru Nasional di Indonesia bukanlah hari libur resmi, biasanya diperingati dengan mengadakan upacara peringatan.

Inilah kata-kata ucapan selamat hari guru yang disertai dengan bentuk kata-kata bergambar:

Gambar Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Guru Nasional

Gambar Kata Bijak Jasa Guru Tidak Ternilai Harganya

Gambar Kata Bijak Jasa Guru Tidak Ternilai Harganya

Ucapan selamat hari guru bahasa inggris

Ucapan selamat hari guru bahasa inggris

Gambar kartun naruto selamat hari guru nasional

Terima kasih guru telah mengajariku

DP BBM Animasi Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Bergerak

DP BBM Animasi Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Bergerak

Image source: katagambarku.com

Jasa guru tidak ternilai harganya. Guru ibarat lilin yang membakar diri untuk menerangi sekitarnya.Terimakasih kami ucapkan, telah mendidik kami dengan sabar!

Apa kalian punya kata-kata ucapan sendiri khusus untuk memperingati hari guru ? tulis di komentar ya! lima yang terpilih admin akan buatin gambar kata-katanya sebelum tanggal 25 Nopember.

Itulah kata-kata ucapan selamat hari guru nasional, terimakasih atas kunjungannya.

Gambar DP Harga BBM Naik Lucu Bergerak Animasi

Gambar DP Lucu Bergerak BBM Naik dalam bentuk animasi gif yang unik dan gokil – Kapan BBM naik? Kita ketahui bersama hari ini tgl 18/11/2014 harga bbm mulai naik, ini merupakan kebijakan pemerintah yangmana untuk kesekian kalinya harga bensin, solar dan lainya dinaikan dari hampir setiap pemerintahan baru.

Penyebab atau alasan utama dari dari kenaikan bbm pada era Bapak Jokowi ini salah satunya antara lain untuk mengalihkan subsidi BBM terhadap program unggulan Pak Presiden yaitu program tol laut, kartu indonesia sehat, kartu indonesia sejahtera, dan kartu indonesia pintar.

Saat ini memang telah menjadi perbincangan hangat di masyarakat karena rakyat menengah kebawah akan terkena imbasnya langsung yang dirasa akan semakin menyusahkan karena otomatis harga-harga kebutuhan pokok akan naik seperti sembako, ongkos angkutan kota, dan sebagainya.

Untuk itu untuk mengapresiasikan kenaikan BBM ini saya buat gambar dp bergerak BBM naik! sebagai suatu ungkapan keluh kesah masyarakat akan kenaikan BBM ini.

Gambar Gif Kapan Naik Gaji BBM udah Naik

Gambar Gif Kapan Naik Gaji BBM udah Naik

Gambar dp Salam 2 jari BBM Naik dua ribu

#Salam dua ribu – Gambar dp Salam 2 jari BBM Naik dua ribu

Gambar DP BBM naik harga ikut naik Bergerak

Gambar DP BBM naik harga ikut naik Bergerak

DP BBM Kapan naik PELAMINAN

Kapan naik PELAMINAN

Gambar kata bergerak bbm naik gokil

Gambar kata bergerak bbm naik gokil

Kita ketahui bersama sekarang harga BBM bersubsidi seperti bensin dan solar dinaikan Rp 2.000,- rupiah yang asalanya harga bensin Rp 6.500,- menjadi Rp 8.500,-

Tentunya dengan naiknya harga BBM ini pastilah ada dampak Negatif dan Positifnya tidak pemerintah pastinya sudah memikirkan hal ini jauh-jauh hari, bahkan rencana kenaikan ini sudah terdengar ketika masa akhir jabatan Bpk SBY.

Image source: katagambarku.com

Semua gambar diatas bisa dijadikan DP BBM, terimakasih

Download Gambar-Gambar Keren Untuk DP BBM

Apa anda ingin men-download gambar-gambar keren untuk DP BBM ? tepat sekali jika mengunjungi situs ini karena disini tersedia gratis tinggal download secara manual “klik kanan” pada gambar yang di inginkan lalu klik “save image as” dengan begitu gambar yang anda pilih telah masuk pada hardisk kompi sobat.

Gambar-gambar dibawah ini terdapat 20 koleksi yang cukup keren-keren untuk dijadikan dp bbm keren sobat semua, dengan karakter yang seolah-olah hidup akan membuat siapa saja yang melihatnya tercengang. Yang idambil dari berbagai sumber di internet yang telah saya pilih dalam postingan ini agar memudahkan anda yang mencari gambar keren. Mudah-mudahan kalian suka dengan apa yang siduguhkan dalam artikel ini, dan jika suka silahkan bagikan ke teman-teman lewat akun sosial media yang kalian miliki saat ini, jika tidak suka pun tidak apa-apa karena masih banyak di postingan lainnya di dalam blog ini, mungkin salah satunya ada yang kalian sukai.

Gambar keren dengan backgroun hitam sepertinya mendominasi postingan gambar ini. Hal ini wajar saja karena warna hitam adalah warna abadi yang tidak akan pudar dihapus oleh zaman. Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk melihat-lihatnya silahkan gulir mous anda ke bawah dan temukan gambar yang memang kalian suka untuk koleksi gambar smartphone anda!

20 Gambar-Gambar Keren Untuk DP BBM

Foto anak keren

Foto anak keren

Gambar cewek gotik keren

Gambar cewek gotik keren

Gambar cinta RI keren

Gambar cinta RI keren

Gambar david luiz keren

Gambar david luiz keren

Gambar efek orang keren

Gambar efek orang keren

Gambar emo boy keren

Gambar emo boy keren

Gambar gitar keren

Gambar gitar keren

Gambar harimau animasi keren

Gambar harimau animasi keren

Gambar hati bidadari keren

Gambar hati bidadari keren

Gambar kartun ariel noah keren

Gambar kartun ariel noah keren

Gambar koboy tengkorak keren

Gambar koboy tengkorak keren

Gambar kucing emas keren

Gambar kucing emas keren

Gambar logo one piece keren

Gambar logo one piece keren

Gambar mata cewek tajam keren

Gambar mata cewek tajam keren

Gambar mata kucing keren

Gambar mata kucing keren

Gambar tengkorak metal keren

Gambar tengkorak metal keren

Gambar tangan art keren

Gambar tangan art keren

Gambar tengkorak setan menyeramkan keren

Gambar tengkorak setan menyeramkan keren

Gambar tobi keren

Gambar tobi keren

Gambar uzumaki naruto keren

Gambar uzumaki naruto keren

Adapun ukuran pada gambar ini, semuanya dibawah 32 kb sehingga klo dijadikan dp anda tinggal pasang saja, tanpa harus memotong atau memperbesar dulu ukurannya, tidak percaya? buktiin aja sendiri. Inilah ke-20 gambar keren tersebut silahkan download sesuka hati!

Gambar Kata Kata Keren Motivasi Bijak Penuh Inspirasi

Kumpulan gambar dp bbm kata kata keren penuh inspirasi. Bagi anda yang sedang mencari gambar kata kata motivasi untuk dp bbm disini disediakan cukup banyak untuk koleksi kalian semua.

Keren mempunyai arti kesan positif ketika melihat sesuatu yang “tidak biasa”. Namun, hal ini diuangkapkan dengan betuk kata-kata bergambar yang dapat memotivasi dalam kehidupan kita. Oleh karena itu semoga dapat bermanfaat dengan apa yang disuguhkan disini sehingga memberikan efek positif dalam kehidupan untuk diri sendiri atapun lingkungan sekelilingnya.

Kumpulan gambar kata kata keren buat para penggemar kata yang keren-keren dapat dijadikan dp bbm atau untuk dibagian lewat sosmed seperti path, fb, g+, atau twitter sobat semua. Sebuah kata memang meiliki arti yang dalam namun harus dijadikan sebuah kalimat agar mememiliki makna yang keren.

Tips Menjadi Orang Keren

Setiap orang sebenarnya sudah keren, namun banyak yang tidak mau merasa begitu soal dirinya. Jadi kepercayaan diri itu amat penting. Menjadi keren memang gampang-gambapang susah. Banyak hal-hal yang harus dilakukan untuk merubah diri kearah yang positif. Tentunya hal ini harus dengan kemauan sendiri, sehingga setiap perubahan akan terasanyaman dan tanpa paksaan. Hal-hal yang harus dilakukan seperti melatih kepercayaan diri, berpenampilan menarik, dan memperbaiki cara bicara dengan orang lain.

Gambar Kata Kata Motivasi Bijak Keren

Gambar kata bijak albert einstein

Kata-kata bijak albert einstein – Menemukan sesuatu yang baru dari kesalahan-kesalahan

Gambar kata pencapaian besar

Kata-kata pencapaian besar dicapai dengan semangat yang besar pula

Gambar kata hati yang penuh syukur induk segala kebajikan

Hati yang penuh syukur induk segala kebajikan

Gambar kata motivasi kegagalan kemarin, sukses, semangat

Lupakan kegagalan, Sukses pasti diraih selama semangat masih menyegat

Gambar kata keren orang bijak selalu bisa di percaya

Orang bijak selalu bisa di percaya

Terdapat gambar kata-kata keren motivasi bijak yang dapat memberikan inspirasi bagi hidup dengan kalimat kata pada gambar tersebut dapat mempengaruhi semangat kita kearah yang lebih positif lagi untuk mencapai harapan dan cita-cita, oleh karena itu resapi dan dalami setiap kata motivasi bijak diatas

Gambar DP BBM Kata Kata Sunda Lucu dan Gokil

Bagi Anda orang sunda disini saya sediakan DP BBM kata-kata sunda lucu yang siap dijadikan untuk Display Picture BBM Anda dengan gambar kata-kata sunda lucu dan gokil campur bahasa Indonesia yang dapat membuat orang tertawa. Banyak sekali bertebaran hal serupa di dunia maya, namun apa yang disajikan dalam postingan ini pastinya original dan beda dengan lainnya. Dengan desain yang berbeda dari kebanyakan DP BBM sunda yang lainnya membuatnya unik dan jika Anda suka silahkan saja mendownloadnya secara manual disini, dan jangan sungkan untuk membagikannya pada teman atau sahabat terdekat lewat akus sosmed di bawah postingan ini.

DP BBM sunda lucu berikut ini ditunjukan khususnya bagi orang sunda karena jika anda bukan orang sunda maka tidak akan mengerti atas kata-kata yang tertera pada gambar tersebut. Kelucuan atau dalam bahasa sunda banyolan yang sangat gokil lucu dan konyol akan membuat orang tertawa jika membaca kata atau kalimat pada DP tersebut. Jika anda tidak percaya, boleh saja di buktikan sendiri.

Kumpulan DP BBM Kata Kata Sunda Lucu dan Gokil

 

DP BBM sunda awewe aadatan

awewe aadatan

Pantesan cewe-cewe suka aadatan kalo lagi PMS. Ternyata PMS itu adalah Pengen Marah Selalu

Gambar DP BBM Kata Kata Sunda

DP BBM sunda keur malam minggu nu jomblo

keur malam minggu nu jomblo

Cuaca hari ini itu ngabongohan , ayena weh panas , engke peuting leuwih panas ningali jelema nu bobogohan , sabar mblo

DP BBM Sunda mikiran kamu

mikiran kamu

Ka bengkulu meli jamu, aing jangar hulu mikiran kamu

Gambar DP BBM Sunda tong ngarasa sampurna

tong ngarasa sampurna

Entong pernah ngarasa sampurna, jika bitis aya tapak knalpotan

Gambar kata kata sunda cemburu

cemburu

Mawa cerulit di di balangkeun ka si ria. Hatiku pabeulit bila kau bersama dia

Gambar Kata kata sunda hidup itu cobaan

hidup itu cobaan

PAPATAH : Hidup itu penuh COBAAN LUR. COBAAN weh kusiaaaa

Gambar kata kata sunda jelema anu belegug

jelema anu belegug

PAKAR : Jelema anu belegug na sa dunia nyaeta lamun lapar, tunduh atawa hayang modol kalahkah apdet PM

Gambar kata Ciri-ciri awewe geulis lucu

Gambar kata Ciri-ciri awewe geulis lucu

Image source: katagambarku.com

Nanti ditambahin lagi ya!!!!

Itulah gambar dp bbm sunda lucu, sok atuh donlot, bagikan lewat akun sosmed dibawah ya. Oh iya minta ratingnya dikasih berapa aja, ridho 😀

Jika Anda punya kata-kata lucu bahasa sunda tulis di komentar ya, nanti dijadikan gambar DP BBMnya